Diet prilly latuconsina

Berikut fakta kesuksesan Prilly selengkapnya. Karena kejadian itu, dia menghimbau semua perempuan untun bangga dengan tubuhnya dan tidak menjalani diet ketat yang bisa mengganggu kesehatannya.

Curhat Prilly Latuconsina Setelah Pingsan Akibat Diet Ketat

Kuncinya adalah istirahat dan minum air putih. Dia tidak mau lagi mengonsumsi obat pereda nyeri sembarangan. Tapi udah kontrol berobat. Dari sebuah peran pendukung di film Honeymoon, dia akhirnya mendapat peran utama lewat film horor Danur.

Dalam foto itu dia menuliskan caption yang menunjukkan dirinya memang sedang menjalani diet untuk menguruskan tubuh. Berkat kepopulerannya di sinetron Ganteng-ganteng Serigala, berbagai penghargaan bergengsi pun datang menghampiri.

Kadang kalau pusingnya belum hilang aku minum terus. Loading Instagram Padahal kala itu dirinya tengah menempuh pendidikan di Inggris. Berbagai judul sinetron kemudian turut dia bintangi dan wajahnya semakin dikenal oleh publik. Aku fokus akting juga. Alhasil Prilly Latuconsina pun nampak lebih kurus ketimbang sebelumnya.

Dulu pernah kejadian ambruk pas diet. Ya puisi 5 detik. Sebenernya itu sebab utamanya. Bahkan ia harus melakukan diet untuk mendapatkan berat badan idealnya.

Sutradara Minta Prilly Latuconsina Lebih Kurus di 'Danur 3: Sunyaruri'

Lalu, apa tanggapan Prilly sendiri? Puisi yang lahir dari segala keresahan baik secara empirik maupun sekedar imaji yang kerap muncul dalam keseharian saya.

Bisa jadi inspirasi buat kaum muda yang sudah berpenghasilan.Prilly Latuconsina, Actress: Matt & Mou. Prilly Latuconsina is an actress, known for Matt & Mou (), Danur: I Can See Ghosts () and Danur 2: Maddah ().

Prilly Latuconsina melakukan diet ekstra keras demi mendapatkan akting terbaik dalam film Indonesia terbarunya. 08/06/ · Beberapa waktu yang lalu, Prilly Latuconsina harus dilarikan ke UGD karena badannya lemas dan tidak kuat untuk melanjutkan aktivitas lagi.

Sang ibunda.

Biodata Prilly Latuconsina Profil Foto Pribadi Lengkap

Prilly Latuconsina diketahui sempat menjalani diet ketat. Namun siapa sangka, diet yang dijalani Prilly tersebut pernah membuatnya sampai jatuh pingsan. Popularitas Prilly Latuconsina di dunia hiburan tidak bisa disepelekan.

www.okezone.com

Kira-kira apa ya kunci kesuksesannya? Berikut fakta kesuksesan Prilly selengkapnya. Prilly Latuconsina kembali dipercaya untuk memerankan tokoh Risa Saraswati dalam film 'Danur 3: Sunyaruri'.

Di film terbarunya ini, Prilly mengaku harus ekstra kerja.

Sukses di Usia Belia, Kisah Perjalanan Prilly Latuconsina Bisa Jadi Inspirasi
Diet prilly latuconsina
Rated 3/5 based on 1 review